Welcome 2 my Blog

.......blog ini boleh d buka sama siapa aja ......
lw mo comment,mo baca 'n trserah lw dh....yg penting jgn lw rusak aj blog gw........

Selasa, 30 Oktober 2012

Dibuang Sayang



Iya atau Tidak (by Iwan Fals)
Bicaralah nona, jangan membisu
Walau sepatah kata, tentu kudengar
Tambah senyum sedikit, apa sih susahnya
Malah semakin manis, semanis tebu
Engkau tahu isi hatiku, semuanya sudah aku katakan
Ganti kamu jawab tanyaku
Iya atau tidak itu saja

Bila hanya diam, aku tak tahu
Batu juga diam, kamu kan bukan batu
Aku tak cinta pada batu, Yang aku cinta hanya kamu
Jangan diam bicaralah
Iya atau tidak itu saja

Tak aku pungkiri, aku suka wanita
Karena aku laki-laki, masa suka pria
Kau kuraslah isi dadaku, aku yakin ada kamu disitu
Jawab nona dengan bibirmu
Iya atau tidak itu saja

(Untuk kamu yang tak pernah memberikan jawaban dimasa lalu, disaat ku suka padamu dan belum bertemu kekasihku yang sekarang)
 


Ku tulis kata-kata ini, karena disaat ini aku masih mengingatmu. Ku memikirkanmu setelah kita tidak bertemu cukup lama. Sampai detik ini ku tulis, aku masih tidak habis pikir kenapa kau tak pernah memberikan jawaban. Engkau sudah tahu bahwa aku menyukai mu.
Kucoba untuk tak mengingatmu kembali, tapi otakku tak bisa melupakanmu. Sudah hampir setahun aku mengatakan suka padamu dan sampai saat ini juga kau belum mengatakan apapun. Mungkin juga karena salahku yang selalu menghindar jika bertemu denganmu di saat itu dan hanya bisa melihatmu dari jauh. Ku tak pernah bisa jika harus bertatap muka denganmu, hati ini malu dan menjadi grogi.
Dan aku selalu berpikir secara lebih dewasa dari waktu lalu, sekarang aku mengerti tak mungkin mengharapkanmu denganku, tak terlalu memaksa dan terus berharap agar kau menjadi milikku. (18 Februari 2006)



“Yang Hilang”
Diakah perempuan yang kucari
Yang telah mengisi hari-hari ku
Yang selalu penuh dengan kegelapan

Bunga inikah …
Tapi kau hilang disaat semua menjadi berwarna
Dia pula menghancurkan hatiku
Kembali penuh dengan kegelapan

Dimanakah kau bersembunyi
Ku akui kaulah seseorang yang tak pernah hilang
Walaupun secara nyata kau tak ada lagi
Tapi perasaanku mengatakan …

Kau pasti kembali membawa sejuta warna ‘tuk ku
Kau pasti datang memberikan cintamu padaku
 

Kenapa kau muncul disaat ku ingin melupakanmu
Ku ingin menatap ke depan
Dan ku tak bisa terus …
Ku selalu melihat masa lau bersamamu
Dimana kita bersama dan selalu bertemu
Tapi aku tak s’lalu bisa jumpa denganmu
Kita tak lagi berdua karena berbeda jalan
                Masih ada dalam hati kecil ini
                ‘tuk bersama denganmu lagi
Mungkin salah ku sendiri tak bisa ku melupakanmu
                T’lah kusepakati dengan janji kita
Untuk tak bersama lagi …
Mungkin memang salahku sendiri yang mengakhiri cerita kita berdua
Dan tak pernah and never mengerti perasaanmu
                Ku t’lah hancurkan hatimu
                Ku selalu mementingkan kepentinganku
                Hingga membuat hatimu terluka
Ingin ku selalu bersamamu
Bodohnya diriku … meninggalkanmu
                Disaat kau membutuhkan ku
                Memerlukanku
 

Kau selalu berpikir kau yang terhebat
Engkau yang paling benar
Tapi ego mu tak membantu
                Sifat egomu yang bicara
Dan merasa benar
Hilangkanlah ego mu yang
Selalu membuatmu …
Mungkinkah semua ini
Tak’kan berakhir
Tapi ku tak tahu
 

Menunggu Jawaban

Aku tak pernah tahu apa isi hatimu
Mungkinkah kau mencintaiku
Aku pernah katakan ku suka padamu
Tapi mengapa kau tak pernah menjawabnya
Ku ingin kau katakan padaku
Kau juga suka aku
Tapi kau tak pernah katakan padaku
Ku ingin tahu apa isi hatimu
Apakah kau mencintai aku seperti aku mencintaimu
Mungkin salahku yang tak pernah bicara padamu
Mungkin caraku yang salah mendekatimu
Apakah kau memikirkan ku seperti aku memikirkanmu
Aku disni merindukanmu
Aku disini memikirkanmu
Setelah kukatakan aku suka padamu
Esoknya kau mendekatiku
Tapi memang ku yang bodoh
Yang tak tahu maksud hatimu
Bila ku bertemu denganmu
Tak pernah ku menyapamu
Karena aku tak punya keberanian ‘ tuk bicara denganmu
Ku selalu berharap berjumpa denganmu
Bila ku tak berjumpa denganmu sehari saja
Hati ini kacau, galau dan rindu tak menentu
Masihkah kau ingat padaku
Aku pernahh katakan suka padamu
Di waktu hujan gerimis di siang hari
Hari itu takkan pernah ku melupakannya
 

Mengingat dan Teringat

Malam ini kusendiri,  tanpa kau disisiku
Bulan dan bintangpun, seakan pergi jauh dariku
Ku tak menyangka akan seperti ini
Malam-malamku terlewat tanpamu
Ku tak tahu apa yang terjadi
Pikiranku hanya mengingat wajahmu
Mungkin memang salahku yang tak bisa melupakanmu
                                Bila kau telah pergi dariku
Jangan pernah lupakan aku
Mengapa hanya aku yang sendiri
Teman-temanku telah pergi dariku
Sungguh berat hatiku bila mengingatmu kembali
Akankah masa indah dulu terulang kembali
Ku tak tahu kapan itu terjadi
Pikiranku selalu teringat dirimu
Mungkin salahku sendiri yang tak bisa melupakanmu
Bila ada yang lain
Katakan saja padaku
Kadang ku mencoba tegar menghadapi
Bodohnya diriku tak tahu perasaanmu
Mungkin sudah terlambat …
(tuk mengulang dan mengatakannya kembali)
 

Di atas bumi yang sama
Kita berjalan tanpa bersama
Di bawah langit yang indah
Kita menatap dan hanya menatap tanpa bicara
                Di satu sisi ku ingin berjalan mendekat
Dan di sisi lain ku ‘tak bisa bicara
Ku ingin berlari dan memelukmu
Karena hanya ada kau di hati ini
Ku ingin melupakanmu bayangan yang selalu di pikiranku
Tapi tetap saja ku tak bisa melupakanmu
Dimana masa yang selalu melihatmu sudah lewat
Dan masa ini ku ingin dengan masa yang beda
 

Malam yang sunyi ini ku sendiri
Tak bisa ku memejamkan mata
Walau sudah terasa letih
Dalam khayal ini selalu teringat
Bayang-bayang dirimu
Entah kenapa ku merasakan seperti ini
Meski sebelumnya ku membencimu
Karena sesuatu yang menurutku benar
Ku selalu memandangmu dengan
Kebencian dan ketidak senanganku padamu
Tapi mengapa …
Hari berlalu … minggu pun pergi …
Hingga bulan menghilang …
Kini ku mengerti diriku tak bisa berbohong
Pada perasaanku terhadapmu
Kau begitu indah dimataku
Begitu menawan dalam hatiku
Tak dapat kata-kata lagi yang bisa
‘tuk menggambarkan tentangmu
Akankah ada saat
Yang tepat ‘tuk ungkapkan
Kekagumanku padamu

Ingin ku ukir kata-kata yang lebih baik, indah, puitis namun itu tak akan berarti bila kau tak bisa membacanya.

Mungkinkah kau mengerti tentang apa yang ku tulis ini

Suatu saat atau esok ku yakin kau pasti dapat membaca ini berdua
Hingga akhirnya kau mengerti …

(ku tak ingin perasaanku terhadapmu hanya tuhan dan diriku saja yang mengetahuinya … ku ingin dan terus berusaha agar kau cepat tahu. Hanya satu keraguanku          mungkinkah kau ingin tahu …)
 

Jika ku kembali di waktu
Aku mengatakan suka kamu
Ku akan mengatakannya dengan
Lebih tegas dan berani
                Kenapa aku selalu berpikir tentang masa lalu
                Kenapa yang ada di depanku sendiri
                Aku tak bisa
                Apa mungkin yang ada saat ini
                Ingin denganku
                Dia tidak suka bila ada yang merokok
                Dan sudah pasti lebih tidak suka bila ada
                Yang minum alcohol
Gw pengen sich deketin dia
But gw ga’ berani soalnya masih ngerokok
Ntar dia malah marah lagi
Gw pernah buat dia marah tapi gw ga merasa nyakitin dia, gw Cuma di kasih tau sama teman gw yang pernah lihat file dia, dia nulis kalo gw “fuck Boy”.
Pertama kali gw ngerasa diperhatiin ma dia tuh kalo ga’ salah sejak 2 atau 3 minggu pertama kali masuk kuliah. Kalo gw lagi becanda dia sering banget merhatiin gw gitu
Gw sih ngeliat, Cuma gw pura-pura ga’ ngeliat aja.
‘n sampai saat ini gw ga’ tau dia suka sama gw pa ga’???
Soalnya ga pernah ada yang ngomong sich salah satunya, atau mank gw yang ga’ nganggap dia???
 

Because of you,
I always remember a great memory in school.
You take my hand and then I take your hand too
You are beautifully memory in my heart and my life
Pardon me, you are …
I’m sorry, …
I can’t believe you make me broke
You late, I never loved you
If you not mistake again



Tidak ada komentar:

Posting Komentar